KOMPETISI SEHAT

Juara” adalah sebuah kata yang menjadi idaman saat kompetisi. Allah SWT memberi kesempatan pada kita untuk mengubah nasib, salah satu caranya adalah dengan mengembangkan potensi diri  Menulis adalah potensi yang dimilki oleh setiap pendidik.  Namun potensi ini jarang digali dan dikembangkan oleh kebanyakan guru.  Bukan aku sombong, Tapi aku sudah coba mengangkat dan menggalai potensi ini Hasilnya……..Alhamdulillah, aku bersyukur sekali disana aku dapat  kredit poin dan “kredit koin”  Bahkan hasilku menulis aku bisa bawa ke Tanah KharomenMelengkapi kewajibanku sebagai seorang muslim mendapatkan Fadal PanggilanNya,Rukun Islam ke 5. Alahmdulillah aku bersyukur padamu Ya Robbi  Pretasiku yang telah aku dapatkan dari menulis  yang menghasilkan kredit poin dan “kredit koin” diantaranya :

  1. FInalis Nasional Lompa Karya Ilmiah Integrasi Imyaq dan Iptek   tahun 2004
  2. Juara I Nasional Keberhasilan Guru Dalam Pembelajaran tahun 2008
  3. Juara II Nasional Guru Inovatif tahun 2010
  4. Juara III Tingkat Profinsi Guru Kreatif tahun 2010
  5. Juara III Tingkat Provinsi Guru Berprestasi
  6. Juara I Kabupaten  Guru Berprestasi
  7. Penerima Intel Rducation Award
  8. Juara I FIG 2012
  9. Dam lain-lain

Lengkapnya baca sini

————————————————————————————————————————————————————————————————–